Cara Mengobati Batu Ginjal dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Batu Ginjal dengan Daun Sirsak

Cara Mengobati Batu Ginjal dengan Daun Sirsak,- Untuk anda yang menderita batu ginjal, anda bisa mengatasi masalah batu ginjal anda dengan cara alami memanfaatkan daun sirsak. Seperti apa cara mengobati batu ginjal dengan daun sirsak ini ? Mari kita simak pembahasan berikut ini.

Cara Mengobati Batu Ginjal dengan Daun Sirsak

Batu ginjal adalah kondisi ketika bahan keras seperti batuan terbentuk di dalam ginjal. Bahannya bersumber dari sisa-sisa limbah darah yang telah disaring ginjal dan kemudian mengendap dan seiring waktu mengkristal.

Jika ukuran batu ginjal kecil, biasanya gejalanya tidak akan terasa. Karena bisa keluar dari tubuh melalui ureter dengan mudah. Tapi jika ukuran batu ginjal lebih besar dari diameter saluran ureter, gejalanya akan terasa.

Batu besar akan bergesekan dengan dinding dinding ureter, menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Itu sebabnya urine terkadang mengandung darah. Selain itu, batu ginjal juga bisa tertangkap di ureter / uretra sehingga terjadi akumulasi bakteri dan bisa membengkak akibat infeksi.

Batu ginjal bukanlah penyakit yang mudah diobati sehingga orang yang menderita batu ginjal cenderung memilih pengobatan dengan operasi. Padahal batu ginjal masih bisa diobati dengan ramuan alami yaitu daun sirsak.

Daun sirsak mengandung senyawa alami seperti annocatin, acetogenins, annohexocin, annonacin, annocatalin, anonol, anomourine, annomuricin, caclourine, linoleid acid, gentisic acid, muricapentosin. Adanya bahan alami ini, daun sirsak bisa Anda gunakan sebagai obat alami untuk mengobati batu ginjal.

Perebusan adalah cara termudah untuk membuat daun sirsak sebagai obat batu ginjal. Inilah cara membuatnya:

Langkah pertama menyediakan bahan yang dibutuhkan, yaitu 7 buah daun sirsak segar, 1 sendok makan madu dan 3 gelas air. Setelah semua terkumpul membersihkan daun sirsak. Kemudian rebus sirsak daun bersih dalam 3 gelas air.

Biarkan sampai air mendidih dan satu gelas yang tersisa. Setelah tersisa satu gelas menghentikan proses perebusan, dan konsumsi daun air rebus dengan menambahkan 1 sdm madu secukupnya. Konsumsi 2 kali sehari.

Itulah sedikit pembahasan mengenai cara mengobati batu ginjal dengan daun sirsak. Semoga bermanfaat.

===

Pengobatan batu ginjal dengan daun sirsak agak alami. Sayangnya, hingga saat ini belum ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa sirsak daunnya efektif untuk penyembuhan batu ginjal pasien. Karena itu, pengobatan batu ginjal dengan daun sirsak masih banyak yang meragukannya. Dan jika salah dalam mengolahnya, dikhawatirkan hanya akan memperparah kondisi saja.

Anda tidak perlu khawatir, jika sirsak membuat Anda ragu dan juga Anda tidak ingin repot mengambil risiko jika prosesnya kurang tepat sekarang Anda bisa beralih ke perawatan herbal QnC Jelly Gamat. Ramuan satu ini bisa menghancurkan dan menghilangkan batu ginjal secara alami tanpa operasi!

Baca lebih lengkap disini : Obat Batu Ginjal Di Apotik



Baca juga :
Title: Cara Mengobati Batu Ginjal dengan Daun Sirsak
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown