Cara Memilih Kacamata Untuk Wajah Lonjong

Cara Memilih Kacamata Untuk Wajah Lonjong,- Artikel ini masih ada hubungannya dengan postingan kemarin yang membahas produk herbal Eye Care Softgel

Penggunaan kacamata sangat diperlukan untuk anda yang memiliki masalah mata minus. Kacamata sendiri sangat berguna untuk membantu anda dalam melihat objek yang terlihat jauh.

Agar terlihat lebih keren, sebaiknya anda cari kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah anda. Jika bentuk wajah anda lonjong, maka sebaiknya anda cari bentuk kacamata yang sesuai. Maka dari itu, anda perlu tau informasi tentang cara memilih kacamata untuk wajah lonjong.

Cara Memilih Kacamata Untuk Wajah Lonjong

Bentuk wajah akan memengaruhi gaya penampilan anda. Tentunya anda ingin selalu tampil cantik dan menarik meski memiliki bentuk wajah yang bulat dan lonjong. Hal ini akan memengaruhi anda dalam memilih kacamata tentunya. Oleh sebab itu, anda jangan sampai salah dalam memilih kacamata agar bisa sesuai dengan bentuk wajah kamu.

Cara memilih kacamata untuk wajah lonjong adalah kacamata yang berbentuk pas dan sesuai untuk bentuk wajah bulat anda. Biasanya wajah bulat atau lonjong memiliki garis pipi yang panjang, dan biasanya juga memiliki bentuk hidung yang panjang, memiliki tulang pipi dan dahi yang lebih tinggi.

Untuk bentuk wajah lonjong seperti yang saya sebutkan itu, jadi bagaimana cara memilih kacamata untuk wajah lonjong? Jadi begini caranya :

Perlu anda hindari
  • Sebaiknya anda hindari bentuk bingkai yang lebih kecil dari wajah anda. Bentuk bingkai ini akan membuat jelas bentuk wajah anda.
  • Bingkai kacamata yang pendek juga harus anda hindari, sebab hal ini hanya akan membuat wajah anda terlihat semakin jelas.

Sangat disarankan
  • Sebaiknya anda pilih bentuk kacamata yang bisa membuat seimbang bentuk wajah. Frame oversized sangat disarankan untuk anda yang memiliki bentuk wajah lonjong.
  • Cara memilih kacamata untuk wajah lonjong selanjutnya adalah, dengan memilih kacamata frame tebal agar terbentuk sebuah ilusi atau menyamarkan bentuk wajah anda.
  • Anda juga sebaiknya pilih bingkai yang meninggi di bagian samping. Bentuk ini akan membuat ilusi wajah jadi lebih pendek.
  • Sangat disarankan untuk anda memakai lensa yang lebar dengan hiasan pada bingkai supaya bisa memberi efek ilusi wajah terlihat lebih pendek.

Jadi itulah beberapa cara memilih kacamata untuk wajah lonjong. Semoga informasi dari artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.


Title: Cara Memilih Kacamata Untuk Wajah Lonjong
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown